Senin, Maret 24, 2008

LOMBA SISWA PRESTASI


Bertempat di Gedung SDN Ditotrunan 01 Kec. Kota Kab. Lumajang, pada tanggal 18 Maret 2008 telah dilangsungkan seleksi Lomba Siswa Prestasi tingkat SD Negeri Swasta Tahun 2008. Lomba diikuti oleh 21 kecamatan yang mengirimkan masing masing 1 orang utusan untuk kelompok putra dan kelompok putri.
Lomba secara resmi dibuka oleh Kepala Bidang TK / SD Drs. Zainal Arifin, MM, M.Pd
Dalam sambutannya, Kepala Bidang mengatakan bahwa semua peserta adalah wakil-wakil terbaik dari kecamatan masing-masing, oleh karena itu semua peserta harus siap bersaing dengan penuh sportifitas dan semangat tinggi.
Lomba dilaksanakan dalam 4 tahap yaitu tes tulis untuk enam mata pelajaran ditambah mengarang, wawancara, menyanyikan lagu wajib tanpa iringan musik serta memilih salah satu pilihan sesuai dengan bakat dan minat masing masing yang berupa baca puisi, rancang bangun, memainkan alat musik atau menari.
Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat dan transparan, keluarlah pemenang yaitu :
  1. Juara I Kelompok Putra adalah Berry Ilham dari SD Al Ikhlas Lumajang, Juara II Hildan AmrizalF dari SDN Sumberrejo 01 Kec. Candipuro serta Juara III adalah Ahmad Hadi M dari SDN Kaliboto Lor 07 Kec. Jatiroto.
  2. Juara I Kelompok Putri adalah Ika Rachmawati dari SDN Ditotrunan 01 Kec. Lumajang, Juara II adalah Indah Ayu P dari SDN Kutorenon 01 Kec. Sukodono serta Juara III adalah Nesia Balqis dari SDN Kunir Lor 01 Kec. Kunir.
Untuk para juara pertama selanjutnya akan dibina oleh Dinas Pendidikan Kabuaten Lumajang guna persiapan mewakili kabupaten Lumajang dalam Lomba Siswa Prestasi di tingkat propinsi Jawa Timur. ( Agus Sukyanto )

1 komentar:

tandojo mengatakan...

mengapa kasi kesiswaan dlm berita yg anda susun tak pernah disebut..... ? atau yang lain.padahal belau juga sbg pelaku utama.kasian dooong...untung beliau tak cari muka.karena dah punya muka.sayang yg tak ikut disangkut,yg ikut di pikut.tak apa mungking blm hafal atau tak tahu, atau lupa.Mau aku boleh beri saran...demi kebaikan anda...Penulis berita harus selalu memuat brita yg orsinil,dan brani bertanggung jwb pd brita yg dimuat.boleh sekikit belajar jurnalistik dan kode etiknya.Maaf yaaa kalau aku lancang atau sok ....