Sabtu, Maret 01, 2008

POR PROV 2007


HASIL POPROV SD-MI 2007 DI BLITAR

Kontingen POR SD Kabupaten Lumajang mengikuti secara aktif dan penuh kegiatan Pekan Olahraga Propinsi untuk SD-MI Tahun 2007 yang diselenggarakan di kota Blitar dari tanggal 9 Desember 2007 sampai dengan 15 Desember 2007.
Kontingen POR SD Kabupaten Lumajang berkekuatan 50 atlet serta 20 orang official. Dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan, Kabupaten Lumajang mengikuti 8 cabang olahraga yaitu bolavoli mini, sepak takraw, tenis meja, atletik, senam, renang, bulutangkis dan catur.
Kontingen POR SD Kabupaten Lumajang diketuai oleh Agus Sukyanto dan dibantu oleh seluruh Panitia lomba antara lain Lasiono ( Sekretaris ), Jumai ( Bendahara ), Drs. Sukanto serta Witono selaku Koordinator Cabang olahraga.
Dalam pekan olahraga yang berlangsung selama seminggu tersebut, kontingen POR SD Kabupaten Lumajang meraih beberapa prestasi yang cukup membanggakan.
Prestasi kontingen POR SD Kabupaten Lumajang adalah :
  • Medali Emas untuk Regu Sepak Takraw, dimana pemain intinya dari kecamatan Pronojiwo
  • Medali Emas untuk Lari 2000 m Putra atas nama Dimas Adi Saputra, siswa SD Jokarto 04 kecamatan Tempeh.
  • Medali Perak untuk Lari 1000 m Putri atas nama Sriwahyuni, siswa SDN Jambekumbu 02 kec. Pasrujambe
  • Untuk cabang catur ( Dwi Ega Susanti ), senam serta beberapa nomor cabang renang , kontingen Lumajang masuk dalam kelompok lima besar Jawa Timur.
Kontingen POR SD dapat meraih prestasi yang cukup membanggakan tersebut berkat kerjasama dan dukungan dari Dinas Pendidikan, dalam hal ini mulai dari Kepala Dinas Pendidikan Drs. Eddy Suwarno, MM,M.Pd, Kepala Bidang TK / SD DRs. Zaenal Arifin, MM, Kasi SD Siswinarko, MM, seluruh Kepala UPT dan ketua MKKS kecamatan se kabupaten Lumajang.
Tidak ketinggalan pula dukungan dari KONI kab. Lumajang serta Kasi Binmudora Dinas Pendidikan Kab. Lumajang.

Tidak ada komentar: