Senin, Maret 03, 2008

OLYMPIADE MIPA

Agenda Lomba Siswa SD Kab. LumajangTahun 2008

1. Seleksi Lomba Olympiade MIPA Jalur B
Seleksi Olympiade MIPA tingkat SD di Lumajang diselenggarakan tanggal 4 Maret 2008.
Lomba bertempat di kawasan SUT yaitu di SD Citrodiwangsan 03 Kec. Kota Kab. Lumajang
Setiap kecamatan mengirimkan 4 orang wakil yang terdiri atas 2 orang peserta IPA dan 2 orang peserta Matematika.
Lomba Olympiade MIPA ini diselenggarakan dalam rangka menghadapi Olympiade MIPA Jalur B tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2008 di Surabaya.

2. Seleksi LMP Olahraga
Seleksi LMP Olahraga diselenggarakan pada minggu ke tiga bulan Maret 2008. Lomba bertempat di stadion Semeru,dll. Seleksi ini dalam rangka persiapan kegiatan Lomba LMP Olahraga tingkat Jawa Timur yang pada tahun 2007 dilaksanakan pada bulan Juli 2007.
Apabila seleksi ini telah dilaksanakan, maka akan dilakukan pembinaan kepada para pemenang di tingkat Kabupten Lumajang.
Lomba dilaksanakan oleh koordinator Cabang olahraga yaitu Witono dan dibantu oleh para anggota KKG Penjas se Kabupaten Lumajang.

3. Seleksi Lomba Siswa Prestasi
Lomba yang dahulu dikenal dengan nama Lomba Siswa Teladan ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2008. Lomba dikelompokkan dalam dua kategori yaitu kelompok pria dan wanita.

4. Olimpiade MIPA jalur A
Selain olympiade Jalur B, di Lumajang juga akan diadakan seleksi Olimpiade MIPA Jalur A. Olympiade MIPA jalur A tingkat kabupaten ini direncanakan akan diikuti oleh sekitar 126 siswa yang berasal dari 21 kecamatan di kabupaten Lumajang. Untuk setiap kecamatan mengirimkan utusan sebanyak 6 anak yaitu 3 anak matematika serta 3 anak untuk IPA. Sampai tulisan ini diposting ( 15 April 2008 ), seleksi MIPA jalur A ini belum dilaksanakan, karena persiapan teknis belum selesai.


1 komentar:

tandojo mengatakan...

berita yg anda buat baik dan se imbang sesuai dg apa adanya,itulah yg tepat salut....acungan jempol empat tuk anda.Kalau sy boleh pinjam jempol akan sy tambah.anda sangat kreatif.semoga hal baik tersebut dpt diikuti kawan-kawan lainnya.dapat menggunakan komputer semaksimal mungkin dan pekah dg informasi